‘Lebih mudah menang di klub besar’ – Guardiola meremehkan trofi lain setelah membawa Man City ke Piala Carabao dan di situs ini juga ada permainan qqdewafc.net lengkap dari 4 provider terkenal.

qqdewafc.net
qqdewafc.net

Pembalap Spanyol itu telah memenangkan banyak trofi di ketiga klub yang dia kelola selama kariernya
Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola mengecilkan satu lagi trofi setelah merebut Piala Carabao, mengatakan lebih mudah baginya untuk menang karena mengelola klub-klub besar.

Guardiola memenangkan trofi mayor ke-25 dalam karir kepelatihannya pada hari Minggu ketika pemenang telat Aymeric Laporte memastikan kemenangan 1-0 untuk City atas Tottenham di Wembley.

Pembalap Spanyol itu telah mengalami kesuksesan besar sepanjang karir manajerialnya, yang membentang dari Barcelona hingga Bayern Munich hingga Man City.

“Itu bagus. Saya berada di klub besar: Barcelona, ​​Bayern Munich, di sini. Itulah mengapa lebih mudah melakukannya,” kata Guardiola kepada Sky Sports setelah ditanya tentang daftar pencapaian manajerialnya yang terus bertambah.

Guardiola juga berbicara tentang suporter yang diizinkan di Wembley dalam kapasitas terbatas – pertama kalinya timnya bermain di depan penggemar selama berbulan-bulan.

“Ini tidak penuh [di stadion] tapi itu sangat berisik [dari suporter],” tambahnya.

Hari ini kami sangat senang bahwa kami memiliki empat pertandingan berturut-turut dalam kompetisi ini. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, menciptakan banyak peluang.

“Mereka memiliki beberapa peluang melalui serangan balik tetapi secara umum kami memiliki permainan yang bagus.”

Daftar penghargaan Guardiola yang terus bertambah
Guardiola menjadi manajer pertama yang memenangkan Piala Liga dalam empat musim berturut-turut pada hari Minggu, sementara tidak ada manajer yang mengangkat trofi lebih banyak dari pelatih Spanyol itu (empat level dengan Brian Clough, Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho).

Hampir pasti akan ada satu trofi lagi yang ditambahkan musim ini dan kemungkinan dua, karena City semakin dekat dengan gelar Liga Premier dengan keunggulan 10 poin atas tempat kedua Manchester United.

Jika City memenangkan Liga Premier, itu akan menjadi gelar liga Inggris ketiga Guardiola bersama dengan tiga gelar masing-masing dari Spanyol dan Jerman.

Man City v Tottenham – Pratinjau final Piala Liga dalam angka
Artikel berlanjut di bawah
City juga mengejar mahkota Liga Champions pertama mereka saat mereka menghadapi PSG di leg pertama semifinal pada hari Rabu.

Guardiola telah memenangkan Liga Champions dua kali tetapi tidak sejak dia melakukannya dengan Barcelona 10 tahun lalu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!